Sabtu, 01 Februari 2014

Tips Bisnis MLM Binary


Semangat pagi.... Apa kabar sahabatku? semoga selalu sehat dan luar biasa selalu...!!!
Banyak cara untuk Cepat Sukses di Bisnis MLM Binary. Namun ada beberapa kunci pokok yang bisa kita jalankan yang sebenarnya sangat sederhana,namun bila kita terapka dengan baik, maka percepatan jaringan akan menjadi jauh lebih Optimal.

Apa saja ? mari kita bahas disini.:



  1. Aktifkan 2 frontlines agar melakukan duplikasi aktivitas Anda, merekrut 2 frontlines juga.
  2. Kembangkan komunikasi interaktif kepada sponsor dan frontlines, manfaatkan HP, e-mail, BB dan lain-lain. Pilih yang paling murah dan jela lagi efektif (SMS dan Massenger)
  3. Fokuskan dalam membina aktivitas frontlines untuk berduplikasi. Hindari perintah atau sekedar mengharap, tetapi AJAKLAH… Cara mengajak yang paling efektif adalah memberi contoh, termasuk dalam mengonsumsi produk. Buat para frontlines dan downlines memahami bisnis dan merasa memerlukannya.
  4. Jangan pernah berebut member dengan seluruh downlines, karena format binary diciptakan memang untuk menghindari cacat bawaan MLM konvensional ini. Tidak ada peringkat dan poin maupun selisih poin yang perlu dipertahankan… melainkan hanya OMSET.
  5. Kembangkan kreativitas Anda dalam merekrut member tanpa pemaksaan. Prospekan menjadi member haruslah karena tertarik pada produk dan/atau sistem bisnis plannya, bukan karena terrpaksa, belas kasihan dan sungkan kepada Anda
  6. Jadikan diri Anda sebagai wajah produk. Andalah BINTANG IKLAN untuk produk MLM Anda, dengan BAYARAN berupa BONUS yang datang harian masuk ke rekening ANDA.
  7. Meraih Sukses yang penting adalah segera mulai melangkah. Jangan biarkan “Kesempurnaan” menghalangi hasil yang lebih baik. Maksudnya jangan menunda aktivitas mencapai tujuan dengan alasan syarat-syaratnya belum sempurna. Bisnis MLM sangat mementingkan langkah awal dan antusiasme. Keterampilan dan keahlian dalam bisnis MLM dapat berkembang dengan sendirinya ketika Anda melakukan aktivitas ber-MLM. Kegagalan dalam satu langkah adalah modal perbaikan untuk langkah-langkah selanjutnya
  8. Bisnis MLM adalah BISNIS ANDA SENDIRI tetapi BUKAN SENDIRIAN. Bisnis MLM tidak akan berkembang dan berhasil tanpa ANDA membantu orang lain (downline) mencapai sukses. Dalam format binary, sukses downline yang imbang adalah 2 kali sukses ANDA.
  9. Jangan biasakan bersaing dengan orang lain, tetapi bersainglah dengan diri sendiri; terutama melawan keengganan dan keraguan yang biasa menjadi penyebab ANDA menunda kegiatan macam apapun. Nyatakan selalu: “Aku mampu melakukannya…!” 
Semoga menjadi manfaat, bila anada menemukan manfaat dari tulisan kami di atas, silakan share ke sahabat atauj relasi anda, dan jangan luoa untuk komentar dan pasang back link anda disini.

Arif Sanyoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TIDAK ADA KATA GAGAL, YANG ADA HANYA BERHASIL ATAU BELAJAR